Wajib Tau! Modus Penipu Berkedok Travel Umroh Murah

Sebagai ummat beragama islam, sedari kecil kita semua sudah mengenal apa itu rukun islam. Rukun islam berjumlah lima, yang diantaranya adalah mengucapkan dua kalimat syahadat, mengerjakan sholat 5 waktu, membayar zakat, berpuasa dan menjalankan ibadah haji. Sebenarnya, kelima rukun islam tersebut wajib dijalankan bagi kita para ummat islam, tapi untuk yang kelima, yakni pergi berhaji ada sedikit pengecualian untuk itu.

Hal tersebut dikarenakan, hanya yang mampu saja yang diwajibkan untuk menunaikannya. Walaupun mampu ataupun tidak, sejatinya setiap ummat muslim pasti ingin melengkapi rukun islam tersebut, termasuk pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Haji. Namun, jika Anda belum bisa melengkapi rukun islam yang terakhir itu, maka Anda bisa melakukan perjalanan Umroh terlebih dahulu. Jadi, tak ada salahnya untuk mengetahui biaya Umroh 2018 yang disuguhkan oleh pihak Travel Umroh yang Anda percayai.

Carilah Jasa Travel Umroh yang menawarkan biaya Umroh 2018 dengan harga yang masuk akal, yakni yang tidak terpaut mahal dan juga tidak terlalu murah, setidaknya pas lah dengan selisih harga rata-rata biaya Umroh di Indonesia. Bukannya akan lebih baik, jika saya mencari paket Umroh dengan harga yang lebih murah? Jika Anda yakin bila pihak Travel tersebut benar-benar jujur, maka Anda pun bisa melakukan pendaftaran ke pihak Travel yang dimaksudkan. Namun, bagaimana jika sebaliknya? Bukannya, ingin mengajarkan untuk berprasangka buruk, tapi hal tersebut juga termasuk antisipasi dini agar terhindar dari pihak Travel yang terdiri dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Biasanya, oknum Travel yang tidak bertanggung jawab sengaja memasang tawaran yang meliputi biaya dengan harga yang lebih murah, ketimbang harga normalnya. Cara tersebut merupakan salah satu modus serta tipu daya mereka untuk menjerat korban dalam jumlah yang lebih banyak. Jika demikian, pasti Anda pun tak akan rela apalagi ikhlas untuk menyetorkan uang pembayaran pergi Umroh yang sudah susah payah Anda kumpulkan selama ini. Supaya terhindar dari hal itu, ada baiknya Anda bersikap selektif dalam mempercayakan amanah kepada pihak Travel Umroh.